Jumat, 13 April 2012

TESTIMONI UTS

Ujian secara online adalah yang pertama kali bagi saya, dan diawal saya sangat bingung, tapi ya sudahlah, semuanya berjalan dengan rapi hingga saya selesai dalam pengerjaannya. Disini juga dituntut kesabaran karena harus menunggu saolnya satu persatu yang membuat saya agak rajin membuka blog, karena mau tidak mau saya harus melihatnya setiap jam dan berkata, "aduh kapan ini soalnya datang ya, apa soalnya ya, kayakmana ini menjawabnya ya?".
Menurut saya ini juga adalah salah satu pengaplikasian dari paedagogi. dan disini mahasiswa diusung unutuk mencari  serta menjawab pertanyaan dengan aktif. Ini juga adalah termasuk paedagogi modern. Disini mahasiswa akan menjadi aktif karena diberikan kebebasan untuk menjawab sendiri soal tersebut dalam jangka waktu dan fasilitas yang luas. ini adalah termasuk dalam metode learner-center.
UTS online ini juga adalah salah satu pemberian pengalaman dalam pendidikan mahasiswa, menurut saya.
Selain itu menurut saya metode ini memiliki banyak keuntungan, diantaranya hemat waktu, efisisensi tenaga, dan dapat dikerjakan dimana saja
 

1 komentar:

  1. sensasi dari pengalaman suatu 'learner center', semoga memberi 'meaning' tentang proses belajar sesungguhnya dalam perjalanan hidup adinda, nantinya. Semoga :)

    BalasHapus